Sabtu, 07 November 2009

=mama=

Seorang anak bertanya pada Tuhannya:
Ya Allah knp mamaku menangis?
Allah menjawab: ''karena ibumu seorang wanita''
Aku ciptakan mereka sbg makhluk yg paling istimewa,
Aku kuatkan bahunya utk menjaga putra/putrinya,
Aku lembutkan hatinya utk memberi rasa aman,
Aku kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia,
Aku tangguhkan pribadinya terus berjuang saat orang lain menyerah,
Aku beri dia rasa sensitif utk mencintai putra/putrinya dalam keadaan apapun,
Aku kuatkan bathinnya utk tetap menyayangi meski dia disakiti oleh putra/i nya bahkan oleh suaminya sekalipun.
Aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan.
Aku beri dia keindahan untuk melindungi bathin suaminya
Mamamu adalah makhluk yang sangat kuat.
Tapi jika suatu saat kau melihatnya menangis itu krn Aku beri dia air mata yg bisa digunakan sewaktu-waktu utk membasuh luka bathinnya sekaligus utk memberi kekuatan baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Add to Technorati Favorites

my wedding

my wedding

my weDDing