Minggu, 12 Juli 2009

= cuma maag =

ternyata sakit perutku kemaren itu cuma maag biasa, bukan kontraksi.
padahal aku udah seneng banget, kupikir bentar lagi aku akan bertemu dengan anakku... ternyataaa... aku kecewa... huh...
;]
;]
dan lebih kecewanya lagiiii... dokter bilang kalo bayiku belum turun dan parahnya lagi waktu kutanya " biasanya bayi turun umur kandungan keberapa dok? dan dokternya dengan santai bilang " biasanya usia kandungan 36minggu bayi udah turun"
denger itu aku kaget banget, bukannya usia kandunganku udah 37 minggu? kenapa belum turun? apa ada masalah?
itu yang belum diketahui, mungkin minggu depan aku mau USG untuk memastikan ada apa dengan anakku didalam.
;]
kata dokternya aku usaha aja dengan olah raga... ok... aku berusaha untuk olahraga.
kemaren aku jalan2 muterin mall kelapa gading... hehehe... itu olah raga ato emang mau belanja yaa?? ah ga masalah yang pentingkan udah berusaha untuk jalan... tul kan?
tapi karena terlalu bernapsu, alhasil perutku kram karena kelamaan berdiri... trus dedeknya nendang2 terus... mungkin kecapean kali ya dia...hihihi...
;]
aku masih tetep berharap aku melahirkan secara normal, biar bisa merasakan menjadi wanita seutuhnya...
amiiiiiiiinnnnnnn......

0 komentar:

Posting Komentar

Add to Technorati Favorites

my wedding

my wedding

my weDDing