Senin, 27 Juli 2009

menunggu waktu...

Hari ini adalah hari terakhirku kursus jahit...hiks...hiks...hiks... ( aku akan kangen ama kalian teman2kuuu...)

aku rencananya mau cuti hamil dulu, secara usia kehamilanku udah 9 bulan githu lho!!!

tapi nanti setelah melahirkan insyaAllah mau ngelanjutin kursusnya lagi. tapi ga tau juga mau cuti berapa lama, bisa sebulan...bisa dua bulan atau bisa jadi tiga bulan...tergantung si baby bisa ditinggalnya kapan...

yah semoga aja pas aku masuk kursus lagi teman2ku masih yang lama jadi aku masih bisa ketemu mereka deh...

> wah besok dalam ngisi waktu nunggu kelahiran si baby ngapain yaa???

biasanya pergi kursus, sekarang jadi bingung deh mau aktifitas apa...

palingan aku nyanyiin lagunya krisdayanti yang judulnya menghitung hari....hihihi...

biz sama dengan kondisiku yang sekarang sihhhh....

0 komentar:

Posting Komentar

Add to Technorati Favorites

my wedding

my wedding

my weDDing