Rabu, 08 Juli 2009

kenapa yaa dengan perutQu???

udah berapa hari ini perutku sakiiiitttt banget trus mulezzzz....

aku ga tau deh apakah itu kontraksi palsu atau awal dari kontraksi...

kemaren bisa tuh 5x aku bolak- balik kekamar mandi...

tapi syukurnya sekarang udah agak mendingan...

kalo boleh jujur rasanya tersiksa banget tapi kalo emang ini pertanda awal aku akan ketemu bayiku, rasa sakit itu rasanya sirna begitu saja... malah aku seneng banget, malah kalo bisa cepet2 deh anakku lahir kedunia ini... hehehe...

tapi aku juga deg-deg an lho... bisa ga yaa aku ngurus anakku? secara ini anak pertamaku dan aku belum pengalaman dalam hal ini.

"tapi jangan khawatir nak, mama udah baca-baca buku tentang merawat bayi kok"

PeRaSaaNKu??

perasaanku saat ini antara senang dan deg-deg an dalam menunggu kelahiran anakku yang diperkirakan dokter akan lahir awal agustus.

"sabar ya sayang... bentar lagi kamu akan bertemu dengan papa dan mamamu"

tapi ngomong-ngomong mirip sapa yaa anakku nanti???

"yang pasti mirip papa mamanya downk..... masa mirip anak tetangga... ngaco aaCchh...hihihi"

0 komentar:

Posting Komentar

Add to Technorati Favorites

my wedding

my wedding

my weDDing